Genset Weifang Untuk Kalian Yang Butuh Genset Tipe Silent

genset terbaik

 

Bila anda ingin memberi genset buat pasokan listrik baik itu untuk keperluan rumahan atau yang lainnya, silahkan anda mencoba genset Weifang. Sesuai dengan Namanya saja anda akan mengetahui bahwa Weifang adalah merek genset cina. Namun jangan ragu akan kualitasnya sebab sudah banyak orang yang memakai genset ini. Kapan saja anda ingin memberi generator set, jelas merek tersebut akan jadi pilihan tepat dan dipastikan tidak saja satu jenis saja Genset Weifang yang akan anda temukan. Dipastikan anda akan menemukan banyak varian yang mungkin saja salah satunya pas buat kebutuhan anda.

Satu jenis genset Weifang yang layak anda coba adaslah Weifang 15.000 Watt

Sudah dipastikan ketika membeli genset Weifang anda akan temukan produk yang satu ini. Lebih tepat ini untuk genset Perusahaan sebab punya kapasitas yang besar. Belum lagi ukuran tidak portable sehingga untuk kebutuhan rumah dirasa amat besar. Nah, bila anda ingin memberi jenis Weifang yang satu ini, sudah tentu dong ada nyak spek yang harus anda ketahui. Jangan sampai salah pilih lah ketika memberi genset apalagi untuk kebutuhan yang mahal harganya. Berikut adalah apa yang ditawarkan oleh Weifang 15.000 Watt yang satu ini.

  • Genset ini merupakan tipe silent, jadi dipastikan suara tidak akan berisik meskipun dayanya besar.
  • Weifang 15.000 juga merupakan genset 1 phase dengan putaran 1500 rpm
  • Produk ini punya dimensi 1750 x 830 x 1100. Cukup besar dan tentu saja anda harus pakai buat kebutuhan pasokan listrik yang besar.
  • Kapasitas yang ditawarkan adalah 15 KVA/15KW. Tentu saja ini cukup untuk kebutuhan listrik yang anda perlukan.
  • Berat dari genset Weifang ini adalah 660 kg. tentu itu bukan termasuk genset portable.

Nah, dari spek yang anda dapatkan itu, tenetu saja anda bisa memperkirakan speerti apa genset Weifang yang satu ini. Anda boleh mencoba membelinya bila tertarik dengan datang saja ke agen genset resmi. Pastikan anda dapatkan garansi produk agar dapat jaminan servis bila anda kerusakan.