Brand Populer di Beragam Distributor Genset

genset terbaik

 

Dengan tingginya kebutuhan akan genset, tentu sekarang sudah ada cukup banyak toko dan penjual genset. Lalu, distributor genset resmi pun sudah banyak bermunculan di kota-kota besar sehingga  tentu anda tidak akan kesulitan ketika mencari genset, baik untuk kebutuhan kantor atau industri ataupun genset untuk keperluan rumah tangga. Beragam produknya pun sudah sangat bervariasi, baik dari segi model dan kapasitas yang disediakan. Untuk itu, ada beberapa brand genset yang sudah sangat populer dan produknya cukup mudah dijumpai di berbagai distributor genset.

Salah satu brand genset yang dikenal adalah Honda. Merk tersebut memang sudah dikenal melalui beragam produk otomotif, baik sepeda motor hingga mobil. Genset pun ternyata menjadi salah satu lini produksinya. Variasi modelnya memang beragam. Kapasitas output yang biasanya ditemukan di banyak distributor genset mulai dari 700 watt hingga bahkan mencapai 10.000 watt. Dengan begitu, genset untuk rumah tangga dan sektor industri pun tersedia. Untuk kualitas, banyak orang yang mengatakan kalau produk dari Honda memang terbukti bagus dan awet.

Lalu, brand lainnya yang juga cukup populer di banyak distributor genset adalah Yamaha. Seperti halnya dengan Honda, Yamaha pun merupakan merk yang memproduksi kendaraan dan ternyata ada cukup banyak produk genset pilihan dari Yamaha. Mesinnya dikenal awet dan sangat bertenaga. Ditambah lagi, layanan purna jual dan akses untuk pembelian spare part pun terbilang mudah. Tidak heran kalau produk genset dari Yamaha memang banyak diminati. Lini produknya pun beragam, mulai dari genset dengan daya 2600 watt hingga mencapai kisaran 12.000 watt.

Brand lain yang tak kalah dikenal dan banyak dijumpai produknya di distributor genset adalah Krisbow. Dalam kurun waktu beberapa tahun ke belakang, Krisbow memang mulai banyak dikenal. Sebagian besar karena kualitas produk genset industrinya yang terbukti tangguh, awet, dan tidak rewel. Namun, Krisbow tidak sekedar menyediakan produk dengan output yang besar karena ada juga genset untuk penggunaan di sektor rumah tangga dan harganya pun bisa mulai di kisaran 2 jutaan saja.