Beberapa Variasi Produk yang Umum Dijumpai di Tempat yang Jual Genset Weifang

genset terbaik

Weifang adalah salah satu brand genset yang cukup populer di Indonesia. Brand tersebut berasal dari China, dan produknya sudah cukup sering dijumpai di Tanah Air. Popularitas dari merk tersebut tidak lepas dari harga yang cukup bersaing. Apalagi, kebanyakan produk dari Weifang ditujukan untuk sektor bisnis dan industri. Dengan harga yagn lebih murah, tentu konsumen akan diuntungkan. Ditambah lagi, harga yang kompetitif tersebut turut didukung juga dengan kualitas yang mumpuni dan daya tahan mesin yang tangguh. Variasi produk yang bisa ditemukan di tempat yang jual genset weifang pun sangat beragam, seperti yang ada di beberapa pembahasan berikut.

Pertama adalah spesifikasi jual genset weifang dengan daya 15 kVA atau setara dengan 12 kilowatt. Unit genset hadir dengan nama model EG 15 KS. Tipe dari model tersebut adlah silent sehingga suara yang dihasilkan oleh mesin akan cukup teredam dan tidak akan memberikan kesan berisik. Mesinnya menggunakan sistem tiga fase dengan putaran 1500 rpm. Beratnya mencapai 660 kg dengan dimensi 1750 x 830 x 1100. Dengan daya yang tidak terlalu besar, jual genset tersebut akan cocok untuk industri atau unit bisnis di tingkat menengah.

Opsi produk yang bisa dijumpai di tempat yang jual genset weifang lainnya hadir adalah model EG 340 KS. Sesuai angka yang tertera di model tersebut, mesin mampu menyediakan daya sebesar 30 kVA. Itu setara dengan 24 kilowatt. Tipe dari model ini masih berupa silent sehingga akan sangat cocok bagi konsumen yang perlu genset tanpa suara yang mengganggu. Untuk beratnya, mesin dan bagian box-nya mencapai bobot maksimal 830 kg.

Produk yang hadir di agen dan distributor yang jual genset weifang memang sangatlah beragam. Dua produk sebelumnya mempunyai kapasitas di bawah 100 kVA. Namun ternyata, ada juga opsi lain yang ada di atas 100 kVA, dan salah satunya adalah EG 250 KS. Kapasitas output yang bisa dihasilkan mesin gensetnya adalah 250 KVA atau setara dengan 200 kilowatt. Tipe silent dan open tersedia sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Unitnya mempunyai bobot mencapai 2880 kg. Daya yang dihasilkan sangat stabil dan kapasitas yang tertera tersebut merupakan kemampuan maksimal yang bisa dihasilkan sehingga penggunaan sebaiknya di bawah 250 kVA. Masih ada banyak opsi lain yang akan bisa dijumpai di beragam agen dan distributor yang jual genset weifang.