Brand yang Umum Dijumpai di Agen yang Jual Genset China

genset keren

 

Saat ini, ada cukup banyak opsi untuk brand genset. Mulai dari brand dari Inggris, Jepang, China, dan bahkan dari Indonesia. Dari banyaknya pilihan yang ada, merk asal China memang cukup banyak digemari. Ada beberapa alasan kenapa genset dari China cukup populer, dan bahkan bisa lebih diminati daripada merk lokal dan negara lainnya. Salah satunya adalah harga. Genset yang diproduksi di China dikenal mempunyai harga yang lebih terjangkau. Bagaimana dengan kualitasnya? Walau harganya lebih rendah, ternyata kualitasnya tetap sangat mumpuni dan bisa diandalkan. Lalu, apa saja brand yang umum ditemukan di agen dan distributor yang jual genset china? Berikut adalah beberapa informasinya.

Kofo adalah salah satu brand yang cukup dikenal. Merk tersebut mempunyai lini produk untuk sektor industri. Karenanya, kapasitas gensetnya memang sangat tinggi dan bisa lebih dari 10 kVA. Produk dari Kofo sangat dikenal karena kualitas mesinnya yang sangat bagus. Uniknya, sebagian orang mengenal brand itu justru dengan nama Weifang. Hal tersebut tidak terlepas dari lokasi pembuatan mesinnya yang ada di wilayah Weifang, China. Sejauh ini, salah satu kapasitas terbesar yang bisa dijumpai di distributor dan agen yang jual genset china merk Kofo adalah 250 kVA.

Brand lainnya yang juga sangat dikenal adalah Launtop. Produk dari brand tersebut sudah dipasarkan secara luas ke berbagai negara sebelum akhirnya masuk dan mulai dikenal di Indonesia. Untuk segmen pasarnya, brand Launtop memproduksi genset untuk rumah tangga. Beberapa produknya bahkan dikenal dengan model portable sehingga mudah dipindahkan. Walau begitu, kualitasnya memang bagus karena penggunaan gulungan 100% tembaga sehingga tenaga yang dihasilkan semakin optimal. Ketika anda mencari genset untuk rumah tangga di distributor dan tempat yang jual genset china, anda tentu akan sering menemukan brand Launtop.

Nama lainnya yang juga sangat dikenal di pasar genset adalah Cummins. Produksi genset dari brand tersebut memang dilakukan di China. Namun, teknologi dan hal-hal lain di luar proses produksi berasal dari Amerika Serikat. Di produk yang bisa dijumpai di beragam distributor dan agen yang jual genset china, genset Cummins dilengkapi alternator dengan merk Stamford. Perpaduan keduanya menghasilkan kinerja yang sangat bagus dan mesinnya pun menjadi begitu awet. Tidak heran bila brand tersebut menjadi salah satu yang paling terkenal di kalangan distributor yang jual genset china, terutama untuk sektor bisnis dan industri.